Selasa, 10 Februari 2009

DJARUM BLACK

Diposting oleh TAUFIK SETYAWAN



DJARUM BLACK


Sekarang ini lagi trendnya Logo Djarum Black. banyak disepeda motor, Mobil dan Gerobak banyak yang menempelkan stiker bertulisankan Djarum Black yang berwarna Hitam dan Merah itu. Mereka tampil dengan minat dan identitas kolektif yang sama. Mereka bangga dilihat orang lain karena termasuk dalam sebuah komunitas yang ekseklusif dengan nilai-nilai dan identitas kolektif yang mereka jaga betul. Mereka adalah narsis dalam format yang lebih elegan.

Djarum Black adalah salah satu contoh brand yang pelan tapi pasti berhasil merubah diri dari zero to hero dengan cara membangun dan mengembangkan komunitas pelanggan. Sejak program berbasis komunitas ini meluncur tahun 2004 Djarum Black sedikitnya memiliki tiga komunitas yakni, Black Car Community, Autoblackthrough dan Black Motor Community. Mereka adalah penggemar otomotif di sejumlah kota besar di Indonesia dan masih banyak lagi komunitas yang mungki belum saya sebutkan.


Itulah kehebatan Djarum Black yang selalu memberikan tantangan dan rasa keingintahunan serta jadi warna yang disukai anak muda. Djarum selalu menyentuh dan memberikan apa yang diminta anak – anak muda sekarang.
Djarum Black banyak mengadakan pertunjukan dan acara – acara yang temanya selalu menyentuh jiwa muda sehingga kita tahu bahwa Djarum Black ekarang ini jadi trend yang memberikan warna tersendiri

0 komentar:

Posting Komentar